Unduh Proposal Pelantikan dan Partisipasi Lomba Pramuka

Praja Muda Karana | Sumber gambar: kudo.co.id

Assalamu’alaikum.wr.wb. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyanyang.

Menyelenggarakan pelantikan dan mengikuti perlombaan adalah hal yang umum dilakukan oleh organisasi Praja Muda Karana, organisasi yang kerap kita sebut dengan Pramuka. Kayanya ikut lomba dan ikut pelantikan itu seru banget ya. Bisa menunjukan kemampuan dan ilmu yang kita miliki selama menjadi anggota Pramuka.

Saya sendiri adalah anggota Pramuka sejak SMP, dan berakhir di jenjang SMA. Di SMA sendiri saya menempati jabatan sebagai seorang Sekretaris. Sebuah jabatan yang berhubungan dengan administrasi dan pembukuan segala keperluan organisasi. Tak ayal, saya mempunyai simpanan berkas-berkas penting di organisasi saya. Mulai dari proposal, surat-surat, dan lain-lain.

Nah, berhubung saya sudah tidak lagi aktif di Pramuka, tetapi saya sendiri masih menyimpan file-file berkas organisasi. Sepertinya perlu untuk membagikan file-file tersebut kepada seluruh anak Pramuka pengguna internet. Dengan harapan bisa bermanfaat bagi kemajuan Pramuka Indonesia.

Di kiriman ini saya bakal membagikan berkas mengenai proposal pengajuan penyelenggaraan lomba dan juga pengajuan berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan. Semoga bisa dijadikan refernsi dalam membuat proposal ya.

Berikut tautan unduhnya.

1 Cover Proposal Pelantikan Kacu Bantara Soreang

1 Proposal Kacu & Bantara Soreang

2 Agenda Bantara Puntang

2 Cover Bantara Puntang

2 Proposal Bantara Puntang

3 Proposal Partisipasi Lomba LK3GT

Semoga bermanfaat. Segala puji bagi Allah. Assalamu’alaikum.wr.wb.

0Shares

Muhammad Fadillah Arsa

Kreator Konten Daring dan Programmer. Bloger Bandung. Founder Forum Bloger ID. Saat ini sedang mengenyam pendidikan di Program Studi S1 Teknik Informatika Universitas Padjadjaran. Hubungi saya melalui email [email protected] . Selengkapnya di www.fadillaharsa.id

Mungkin Anda juga menyukai