Unduh 2 EBook Persiapan TPA SBMPTN

Assalamu’alaikum.wr.wb. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyanyang.

Waktu saya masih kelas 12 semester pertama, tepatnya di tahun 2016. Saya kepikiran tuh mulai persiapan SBMPTN. Meski sebenarnya gak niat-niat amat, tapi ya kalau sudah ada niatan mesti ada usaha meski sekecil apapun.

Karena saya gak begitu niat belajar, jadinya saya cuma buka laptop kesayangan saya, dan nyari sumber-sumber belajar gratis berupa EBook di Google. Dan ternyata, eh ternyata saya berhasil mendapatkan sebuah EBook keren berisikan materi TPA SBMPTN yang disusun dengan begitu rapi. Diterbitkan oleh sebuah website terkenal, uncbt.com.

Nah, tapi ketika saya membuka kembali websitenya saat menjelang SBMPTN. Eh, udah gak ada tuh website. Kayaknya, bangkrut karena gak ada pendapatan kali ya…

Heuh, untungnya saya udah menyimpan dua EBook dari websiter tersebut yang berisikan materi TPA dan latihan TPA SBMPTN. Dan oleh sebab itulah, melalui kiriman ini saya akan membagikannya kepada Sahabat sekalian.

Silakan, bagi yang mau, bisa unduh di tautan berikut.

Ebook TPA SBMPTN

Ebook Tryout & Prediksi TPA SBMPTN

Semoga bermanfaat. Segala puji bagi Allah. Assalamu’alaikum.wr.wb.

2Shares

Muhammad Fadillah Arsa

Kreator Konten Daring dan Programmer. Bloger Bandung. Founder Forum Bloger ID. Saat ini sedang mengenyam pendidikan di Program Studi S1 Teknik Informatika Universitas Padjadjaran. Hubungi saya melalui email [email protected] . Selengkapnya di www.fadillaharsa.id

Mungkin Anda juga menyukai