Unduh Kumpulan Soal OSK, OSP, dan OSN Ekonomi SMA Lengkap

Assalamu’alaikum.wr.wb. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyanyang.

Pada kiriman ini saya akan benar-benar memberikan kumpulan soal OSK, OSP, dan OSN Ekonomi SMA secara lengkap. Mengapa bisa demikian? Ya. karena satu tahun yang lalu saya pernah berusaha mati-matian mengumpulkannya dari berbagai sumber. Bukan cuma untuk membuat pos blog, tetapi memang pada saat itu saya sedang mengikuti kejuaraan ini, mengikuti olimpade bidang ekonomi.

Meski tidak lengkap-lengkap amat, tetapi saya yakin bahwa postingan saya yang satu ini adalah satu-satunya penghimpun kumpulan soal olimpade ekonomi yang terlengkap di internet. Alasannya simple, karena saya sendiri sudah melihat bahwa tidak ada blog yang memberikan kumpulan selengkap saya pada saat saya mengumpulkan file-file ini. Tapi entah dengan sekarang. Hoho.

Maka, jika memang benar kiriman ini adalah yang terlengkap, manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya. Salam sukses dari saya.

Logo OSN Bidang Ekonomi.

Dan untuk Sahabat yang membutuhkan modul dan ebook yang bisa digunakan untuk belajar dan persiapan olimpiade ekonomi, bisa mengunduhnya di tautan berikut.

Unduh Modul dan EBook Persiapan Olimpiade Ekonomi

Semoga bermanfaat. Segala puji bagi Allah. Assalamu’alaikum.wr.wb.

1Shares

Muhammad Fadillah Arsa

Kreator Konten Daring dan Programmer. Bloger Bandung. Founder Forum Bloger ID. Saat ini sedang mengenyam pendidikan di Program Studi S1 Teknik Informatika Universitas Padjadjaran. Hubungi saya melalui email [email protected] . Selengkapnya di www.fadillaharsa.id

Mungkin Anda juga menyukai