Grup Line Bimbingan Islam bersama Ust. Abu Takeru

0Shares

Assalamu’alaikum.wr.wb. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyanyang.

Kehadiran Line sebagai media sosial umum memberikan lahan baru bagi para pendakwah untuk merangkul umat belajar agama Islam secara mendalam. Terlebih, saat ini Line menembus posisi puncak media sosial yang ramah untuk pelajar dan mahasiswa. membuat media ini semakin besar saja.

Maka tak salah jika mulai banyak pula ustadz muda yang memanfaatkan keadaan ini untuk berdakwah secara meluas. Salah satunya adalah Ust. Abu Takeru/Ust. Rizal Fadli atau yang biasa disapa Aa Rizal dan terkenal dengan kebiasaannya memakai pakaian ala Naruto. Beliau berhasil membuat banyak grup bimbingan Islam di Line dan berhasil membuat komunitas Paradise Striver/Pemuda Surga. Hingga sempat diberitakan oleh .Net TV.

Nah, di sini saya ingin menawarkan kepada Sahabat Pembaca sekalian. Bagi sahabat yang ingin gabung dengan grup bimbingan Islam yang dikelola oleh Ust. Abu Takeru dan Makrifat Sabil Hak (STEI-ITB) bisa kontak Kang Makrifat Sabil Hak melalui Line. Berikut id Linenya:

maxrifat

*UPDATE: Sebelum coba ke id di atas, coba ke id di bawah ini terlebih dahulu:

harianto_yo

Chat saja:

  1. “Kak, ingin masuk grup bimbingan Islam bersama Ust. Abu Takeru, jenis kelamin ikhwan/akhwat.” >> Grup bimbingan oleh Ust. Abu Takeru memiliki beberapa syarat khusus.

Mudah kan? Yuk jangan sia-siakan jalan menuju kebaikan ini.

Note:

  • Mohon do’akan agar Allah senantiasa menguatkan iman islam saya dan menjadikan saya dan keluarga sebagai manusia yang akan meraih nikmat jannah-Nya. Aamiin.
  • Jika mengalami kendala, mungkin saja grup tersebut sudah tidak ada lagi. Ikuti saja Ust. Abu Takeru secara langsung melalui komunitas Paradise Striver atau Instagram abutakeru0.

Semoga bermanfaat. Segala puji bagi Allah. Assalamu’alaikum.wr.wb.

0Shares

Muhammad Fadillah Arsa

Kreator Konten Daring dan Programmer. Bloger Bandung. Saat ini sedang mengenyam pendidikan di Program Studi S1 Teknik Informatika Universitas Padjadjaran. Hubungi saya melalui email arsabandung@gmail.com . Selengkapnya di www.fadillaharsa.id

Mungkin Anda juga menyukai