4th Bekasi Wedding Exhibition, Jalan Mewujudkan Pernikahan Impian

Bisa mewujudkan pernikahan yang sesuai impian adalah harapan bagi semua orang. Harapan pernikahannya akan berjalan lancar tanpa adanya halangan dan gangguan. Hal itu tidak lain karena secara umum pernikahan merupakan salah satu peristiwa penting dalam kehidupan manusia. Pernikahan adalah saat yang paling dinanti oleh kebanyakan manusia di dunia, seakan saling berlomba mengagungkan rasa cinta.

Demikian dengan adanya harapan mewujudkan pernikahan impan, ada banyak bentuk persiapan yang harus dilakukan oleh setiap pasangan, sejalan dengan bentuk pernikahan yang diharapkan.

Lalu, adakah jalan mewujudkan pernikahan impian tersebut?

Tentunya, untuk mewujudkan pernikahan impian tersebut, diperlukan mediator yang mampu mewujudkan tiap detil kebutuhan penyelenggaraan pernikahan. Bahagianya, ada satu acara pameran pernikahan (wedding exhibition) di awal tahun 2018 ini yang bisa menjadi jalan bagi sahabat dalam mewujudkan pernikahan yang sesuai dengan impian tersebut. Yeepeee!

Acara apa tuh? Mau tau dong!

Ialah sebuah pameran pernikahan terbesar di Kota Bekasi bertajuk 4th Bekasi Wedding Exhibition “The Biggest Wedding Exhibition In The City” (#BWE4) akan digelar di awal tahun 2018 ini oleh Jakarta Event Enterprise (JEE) yang merupakan event organizer  sekaligus penyedia hall yang telah memiliki pengalaman selama 20 tahun. Berbekal kesuksesan Bekasi Wedding Exhibition sebelumnya yang telah diselenggarakan pada Januari 2016, Agustus 2016 dan Agustus 2017, acara ini kembali mengharapkan ada banyak calon pengantin yang berhasil merealisasikan pernikahan impiannya.

Bekasi Wedding Exhibition ini dapat menjadi salah satu jalan bagi Sahabat dalam mewujudkan pernikahan impian, karena acara ini ditujukan untuk menjembatani antara para calon pengantin dan para pelaku industri pernikahan dalam mempersiapkan penyelenggaraan acara pernikahan. Para calon pengantin dapat menemukan segala kebutuhan pernikahan di acara ini.

Kapan dan dimana acara ini diselenggarakan?

Berikut waktu dan tempat penyelenggaraan acara ini. Dicatat ya…

Tempat : Grand Galaxy Convention Hall, Grand Galaxy Park Mall Lt. 2, Bekasi
Hari, Tanggal : Jumat s.d. Minggu tanggal 26 s.d 28 Januari 2018
Waktu : Pukul 10.00 s.d. 21.00 WIB

Dalam acara ini para calon pengantin dapat menemukan segala kebutuhan pernikahan dari vendor terbaik di Bekasi, Jakarta, dan sekitarnya dengan penyajian konsep yang lebih intimate, experiential dan instagrammable dalam satu tempat dengan harga promo. Menarik bukan?

“Selain akan berinteraksi dengan calon vendor pernikahan yang menampilkan koleksi terbaru serta penawaran dan potongan harga yang sangat menggiurkan, para calon pengantin akan disuguhkan pengalaman menarik ketika masuk ke dalam venue. Karna konsep yang ditawarkan pada #BWE4 kali ini sangat intimate, experimental dan Instagram-able.”

Direktur Jakarta Event Enterprise Rika Pertiwi Zulfi.

Kalau Sahabat ikut acara ini, Sahabat akan mendapat kesempatan memenangkan beragam ‘Doorprize’ yang disediakan penyelenggara. Sahabat berkesempatan mendapat doorprize berikut untuk setiap transaksi.

  1. Kamera mirrorless
  2. Wedding ring
  3. Dan lain sebagainya untuk setiap transaksi.

Ada juga ‘Grand Prize’ berikut untuk para pengunjung dengan postingan terpilih pada saat di BWE 4 nanti (di Pop Up BWE 4 Banner).

  1. Satu set perlengkapan ruang tidur lengkap
  2. 2 buah Liontin

Dan pastinya, penawaran terpromo dari berbagai vendor dengan nilai ratusan juta rupiah serta ratusan koleksi wedding ring dan sepasang wedding ring berlian dengan harga Rp 3 juta-an menantimu.

Salutnya, di samping semua kebermanfaatan acara ini untuk para calon pengantin. Acara 4th Bekasi Wedding Exhibition kali ini juga akan melaksanakan #JEEMovement dalam bentuk pendonasian dana bantuan pengiriman ‘Kapal Kemanusiaan‘ pada Februari 2018 mendatang untuk para korban perang, serta program ‘Tepian Negeri‘ untuk pendidikan serta kehidupan anak-anak bangsa di pelosok negeri.

Jadi, melalui acara ini, para calon pengantin bisa turut berbagai kebahagiaan. Disamping kebahagiaan menuju pernikahan, juga berbagai kebahagiaan bagi mereka yang sedang membutuhkan bantuan kita.

Untuk ikut serta dalam acara 4th Bekasi Wedding Exhibition, Sahabat bisa mendaftar seacara online dengan pembelian tiket senilai Rp 10.000,- yang dapat digunakan selama 3 hari event #BWE4, pada tautan berikut.

 http://www.bekasiweddingexhibition.com/tiket/ 

 

Dapatkan pula hadiah tambahan menarik lainnya untuk setiap re-post event BWE (follow IG @bekasiweddingexhibition dan ikuti  caranya).

0Shares

Muhammad Fadillah Arsa

Kreator Konten Daring dan Programmer. Bloger Bandung. Founder Forum Bloger ID. Saat ini sedang mengenyam pendidikan di Program Studi S1 Teknik Informatika Universitas Padjadjaran. Hubungi saya melalui email [email protected] . Selengkapnya di www.fadillaharsa.id

Mungkin Anda juga menyukai