Surewi Wardrobe: Rekomendasi Konveksi Seragam Kerja Jakarta

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi – Saat ini, berbagai jenis dan bidang kerja membutuhkan seragam kerja yang baik untuk mendukung produktivitas kerja. Baik itu kerja kantoran, kerja pabrik, kerja pertambangan, kerja restoran, kerja hotel, kerja lapangan, hingga kerja promosi semua membutuhkannya.

Mengapa bisa demikian?

Seragam Kerja dapat Membangkitkan Semangat Bekerja

Terkadang, penampilan fisik yang baik bisa membuat semangat dalam bekerja. Dan yang paling menonjol dalam penampilan fisik seorang pekerja adalah penggunaan seragam kerjanya. Yap, seragam kerja dapat membuat seorang pekerja dapat terlihat lebih baik.

Seragam Kerja dapat Melindungi Tubuh Kita

Bagi seorang pekerja produktif, nampaknya keberadaan seragam kerja adalah salah satu pendukung perlindungan tubuh dalam bekerja. Tidak mungkin juga kan jika misalnya seorang pekerja konveksi menggunakan pakaian dengan tipe gaun saat bekerja? Wkwk, pasti sangat tidak aman bukan? Dengan adanya seragam kerja yang disesuaikan dengan fungsi kerja, maka seragam kerja dipastikan akan mendukung produktivitas.

Seragam Kerja dapat Membantu Fungsi Kerja

Terakhir, kebutuhan seragam kerja sangatlah dibutuhkan karena dapat membantu fungsi kerja. Yap, akan sulit rasanya jika seorang siswa yang sedang bekerja lapangan di sebuah bengkel menggunakan seragam sekolah. Fungsi kerja menjadi seorang montir akan lebih terbantu dengan menggunakan seragam kerja yang didesai khusus untuk seorang montir.


Jika Sahabat sedang mencari konveksi seragam kerja untuk aneka kebutuhan pakaian seragam kerja, maka Sahabat telah masuk ke tulisan yang tepat. Pada tulisan kali ini, saya akan merekomendasikan salah satu penyedia seragam kerja terbaik untuk Indonesia yang bernama Surewi Wardrobe.

Penasaran bagaimana Surewi Wardrobe ini bisa menjadi pilihan yang tepat? Yuk simak penjelasannya.

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Surewi Wardrobe adalah salah satu konveksi seragam kerja jakarta. Pastinya, mereka berfokus pada pembuatan pakaian seragam kerja. Beberapa contoh jenis seragam kerja yang dibuat oleh surewi adalah sebagai berikut:

  1. Seragam Kerja Kantor
  2. Seragam Kerja Pabrik
  3. Seragam Kerja Pertambangan
  4. Seragam Kerja Restoran
  5. Seragam Kerja Hotel
  6. Seragam Kerja Lapangan
  7. Seragam Kerja Promosi
  8. dan jenis seragam kerja lainnya

Sampai saat ini, Surewi Wardrobe menggunakan banyak jenis kain dalam pembuatan seragam kerja. Jenis-jenis kain itu disesuaikan dengan kebutuhan setiap pelanggannya. Yap, Sahabat dapat menyesuaikan bahan berdasarkan segi kegunaan atau segi fungsionalitas dan juga segi budgeting atau kemampuan finansial. Adapun kain-kain yang tersedia adalah:

  1. Kain American Drill
  2. Kain Japan Drill
  3. Kain USA Drill
  4. Kain Taipan
  5. Kain Kanvas
  6. Kain Katun
  7. dan aneka jenis kain lainnya.

Untuk ukurannya sendiri, Sahabat bisa menggunakan teknik ukur badan atau yang biasa disebut dengan teknik tailor made dan juga bisa juga dengan menggunakan teknik fitting yakni menggunakan ukuran standar S, M, L, XL, XXL, dan XXXL.

Adapun detailnya bisa dilihat pada gambar berikut.

Oh ya, adapun lokasi kantor dari CV. Surewi Wardrobe ini berada di:

CV. SUREWI WARDROBE
Jl. Tanah Seratus No.15 RT.05/RW.11
Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug.
Tangerang 15151

Surewi Wardrobe: Pilihan Tepat Konveksi Seragam Kerja Kita

Kenapa kita perlu memilih Surewi Wardrobe sebagai pilihan?

Ada dua alasan yang membuat kita harus memilih Surewi Wardrobe sebagai pilihan tepat konveksi seragam kerja kita.

Alasan Pertama: Surewi Wardrobe Telah Berpengalaman Membuat Seragam Kerja

CV. Surewi Wardrobe telah berpengalaman bertahun-tahun dalam melayani pesanan seragam kerja yang tersebar di seluruh indonesia. Bahkan, pelanggan Surewi Wardrobe juga ada yang berasal dari luar negeri loh.

Pastinya, dengan modal pengalaman ini, sistem kerja dan juga aspek kepercayaan pelanggan semakin meningkat.

Alasan Kedua: Surewi Wardrobe Selalu Menjaga Kualitas Produknya

Aspek penilaian yang tidak boleh ditinggalkan dalam memilih suatu konveksi seragam kerja adalah kualitas yang didapat. Ya, apa gunanya pengalaman jika tidak berkualitas. Surewi Wardrobe memiliki tempat produksi sendiri, sehingga pastinya akan lebih mudah bagi mereka untuk selalu menjaga kualitas produk-produknya.

Oh ya, adanya tulisan rekomendasi ini pun sebenarnya telah membuktikan bahwa Surewi Wardrobe adalah konveksi seragam kerja jakarta terbaik sampai saat ini 🙂 .

Yuk Kita Lihat Beberapa Produk Seragam Kerja Surewi Wardrobe

Berikut ini saya lampirkan beberapa produk seragam kerja yang dibuat oleh Surewi Wardrobe. Produknya bagus-bagus loh…

Mantap abis…

Cara Order Seragam Kerja di Surewi Wardrobe

Untuk cara ordernya sendiri sangatlah mudah Sahabat. Berikut saya lampirkan keterangan dari Surewi Wardrobe secara langsung.

  1. Tentukan design seragam kerja yang Anda ingin pesan berikut jumlah seragam yang akan dipesan dan kirim ke  alamat email kami : [email protected].
  2. Tentukan jenis kain yang akan Anda pakai untuk seragam Anda, jika masih bingung dalam memilih kain seragam maka kami akan bantu untuk memilihkan alternatif kain yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk melihat katalog dan warna kain klik disini Katalog Kain
  3. Kami akan memberikan penawaran harga yang sesuai dengan design, jenis bahan, jumlah order dan lama waktu pengerjaan sesuai kesepakatan.
  4. Jika harga sudah di setujui kami akan membuatkan 1 pcs sample seragam sesuai dengan design dan jenis bahan yang sudah di setujui, Sample gratis maksimal satu kali revisi jika jadi order dan jika tidak jadi order maka akan dikenakan biaya sample 3 kali harga penawaran harga.
  5. Jika sample seragam OK, maka proses selanjutnya adalah Anda mengirimkan PO ke kami, setelah itu kami akan kirimkan invoice DP sebesar 50 % dari total harga pesanan.
  6. Untuk proses produksi akan kami lakukan setelah DP 50 % kami terima dan waktu produksi terhitung pada saat DP di terima.
  7. Proses produksi berkisar 3 minggu sampai 6 minggu tergantung dari tingkat kerumitan seragam dan jumlah order yang di pesan.
  8. Setelah seragam selesai kami produksi, jika Anda lokasi di area JABODETABEK kami akan langsung mengirimkan seragam Anda dan Anda menyiapkan sisa pelunasan pembayaran seragam Anda, Jika Anda di luar JABODETABEK kami akan mengirimkan kepada Anda foto seragam produksi dan Anda melunasi sisa pembayaran kemudian akan kami kirimkan seragam pesanan Anda melalui agen pengiriman.
  9. Jika terjadi ketidaksesuaian pesanan seragam Anda ( sample yang sudah disetujui ) di karenakan kesalahan kami, kami akan bertanggung jawab sepenuhnya atas kesalahan kami.
  10. Semoga bisa menjalin kerjasama yang baik dengan Anda.

Selebihnya, Sahabat bisa bertanya lebih jauh ke Tim Marketing Surewi Wardrobe melalui kontak berikut.

Informasi dan Pemesanan

Telp : 021-7333240
SMS / WA : 0878-0800-8637
Email : [email protected]

Yuk, tunggu apa lagi? Order segera seragam kerjamu di Surewi Wardrobe – Konveksi Seragam Kerja Jakarta.

0Shares

Muhammad Fadillah Arsa

Kreator Konten Daring dan Programmer. Bloger Bandung. Founder Forum Bloger ID. Saat ini sedang mengenyam pendidikan di Program Studi S1 Teknik Informatika Universitas Padjadjaran. Hubungi saya melalui email [email protected] . Selengkapnya di www.fadillaharsa.id

Mungkin Anda juga menyukai