Informatikawan.com, Tempat Saya Berbagi Ilmu Informatika

Saya menganggap berbagi pengetahuan adalah salah satu kewajiban. Ilmu mesti dibagikan, agar setiap insan manusia dapat selalu tumbuh dan berkembang di bidang pilihan mereka masing-masing.

Informatika adalah bidang yang saat ini sedang saya tekuni. Yap, detik saya menulis tulisan ini, saya merupakan mahasiswa S1 Teknik Informatika FMIPA Unpad. Dengan begitu, dunia perkomputasian adalah kegiatan harian saya.

Dua hal itu membuat saya bersemangat untuk membuat blog pembelajaran informatika bernama informatikawan yang dapat diakses melalui informatikawan.com.

Blog ini sedang saya kembangkan di sela-sela waktu kosong saya. Informatikawan saya harapkan bisa menyediakn tutorial-tutorial informatika baik berupa blog maupun vidio bagi seluruh pecinta ilmu komputer. Dan tentunya disediakan secara gratis.

Untuk saat ini (April Mei 2020), informatikawan masih belum memiliki konten. Untuk itu, gak usah dibuka dulu saja. Toh, kondisi perkuliahan saat ini juga sedang sibuk-sibuknya. Mohon doanya saja, agar secepatnya bisa saya publikasi dengan konten-konten hebatnya. Aamiin.

0Shares

Muhammad Fadillah Arsa

Kreator Konten Daring dan Programmer. Bloger Bandung. Founder Forum Bloger ID. Saat ini sedang mengenyam pendidikan di Program Studi S1 Teknik Informatika Universitas Padjadjaran. Hubungi saya melalui email [email protected] . Selengkapnya di www.fadillaharsa.id

Mungkin Anda juga menyukai